Selamat datang di Website Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam .
Sabtu , 21 Oktober 2017 - 1 Safar 1439 H

Direktorat Jenderal

Bimbingan Masyarakat Islam

Membimbing, Melayani, Memberdayakan, dan Mengembangkan Masyarakat Islam

Nikah di KUA GRATIS, di luar KUA membayar Rp 600 rb, disetorkan langsung ke Bank ZONA INTEGRITAS KUA, tolak GRATIFIKASI dan KORUPSI. Laporkan jika terbukti! Waspadai penyebaran paham keagamaan menyimpang, awasi lingkungan! Bayarkan zakat anda melalui BAZNAS maupun LAZ yang berizin! Ditjen Bimas Islam Turut Berduka Cita yang Sedalam-dalamnya atas Wafatnya KH Hasyim Muzadi

Lomba Pop Singer dan Paduan Suara dalam Rangka HAB Ke-69 Disambut Antusias Pegawai

  • Tuesday, 27 January 2015 | 12:00
  • Administrator
  • berita
Jakarta, bimasislamLomba Pop Singer dan Paduan Suara di lingkungan Kementerian Agama dalam rangka HAB Ke-69 disambut meriah oleh pegawai. Perhelatan lomba dilaksanakan selama 3 hari, yaitu tanggal 26 sd 28 Januari 2015, di Auditorium HM. Rasyidi. Kegiatan diikuti oleh banyak peserta dan pada hari pertama disambut secara meriah. Peserta diikuti oleh berbagai unit, baik di lingkungan unit eselon I Kemnterian Agama, maupun dari Kanwil Kemenag Provinsi Banten, dan Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Barat.
 
Dalam pantauan bimaislam, setelah pembukaan Lomba Pop Singer dan Paduan Suara, kegiatan langsung dimulai dengan peserta yang telah dijadwal oleh panitia. Diantara peserta ada yang menyanyikan lagu pop, seperti yang dibawakan oleh Ruth Sahanaya dengan judul Andai Kau Datang Kembali, Fatin dengan judul Aku Milih Setia, Judika dengan judul Aku yang Tersakiti, Iyuth Bustami dengan judul Lakmana Raja di Laut, dan lain-lain.
 
Sementara dalam lomba tersebut Ditjen Bimas Islam telah mengutus Ati Ratnawati, pegawai Direktorat Urais dan Binsyar. Untuk paduan suara dipastikan akan tampil tanggal 29 Januari, dan sebelumnya terus melakukan latihan agar dapat tampil secara maksimal. Tim Paduan Suara Bimas Islam yang dilatih oleh Euis Sri Mulyani ini dibentuk bukan hanya untuk kepentingan lomba, tetapi juga untuk mengisi acara-acara yang diselenggarakan oleh Ditjen Bimas Islam di waktu mendatang. (thobib/foto:bimasislam)

Berita Lainnya

Aisyah Putri, Peserta STQ 2017 Termuda Berusia 7 Tahun
Munas Ke-7 Forum Zakat Kaji Posisioning Lembaga Amil Zakat (LAZ)
Idul Adha: Ketua LDNU Ajak Pemimpin Teladani Abu Bakar ash-Shiddiq
Mengenal Maryono, Penyuluh Agama Islam Multimedia