Nikah di KUA GRATIS, di luar KUA membayar Rp 600 rb, disetorkan langsung ke Bank ZONA INTEGRITAS KUA, tolak GRATIFIKASI dan KORUPSI. Laporkan jika terbukti! Waspadai penyebaran paham keagamaan menyimpang, awasi lingkungan! Bayarkan zakat anda melalui BAZNAS maupun LAZ yang berizin!
BERITA
Inilah 10 Besar Juara MTQ Nasional XXV 2014 di Kepulauan Riau
  • Tuesday, 17 June 2014 | 10:52
  • Administrator
  • berita

Batam, bimasislam-- Rangkaian Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-25 di Provinsi Kepulauan Riau secara resmi ditutup oleh Wakil Presiden Boediono. Penutupan berlangsung meriah disaksikan ribuan pengunjung yang menyemut di lapangan Dataran Engku Putri, Batam Center, Kepulauan Riau, Jumat (13/06).

Di atas panggung utama tampak Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin, Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Muhammad Sani, sejumlah gubernur provinsi di Indonesia, serta para pejabat dan duta besar negara-negara sahabat.

Dewan Hakim yang ketuai oleh Mantan Menteri Agama, Said Aqil Hussein al-Munawwar telah menetapkan sepuluh besar provinsi peraih nilai tertinggi dalam perhelatan akbar tersebut. Berdasarkan Hasil Sidang Pleno Dewan Hakim yang dilaksanakan pada hari Jum’at  tanggal 13Juni 2014di Kota Batam, Dewan Hakim menetapkan kesepuluh provinsi dengan raihan nilai tertinggi tersebut adalah: Kepulauan Riau; Banten; Jawa Barat; Papua Barat; Sumatera Barat; DKI Jakarta; Sumatera Utara, Jawa Timur; Lampung; Aceh, Riau, Bengkulu; Sumatera Selatan, Kalimantan Timur.
 
Dalam sambutannya, Muhamad Sani mengucapkan terimakasih kepada seluruh kafilah Provinsi Kepri. ”Mewakili masyarakat Kepri, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh kafilah yang sudah membawa nama baik Kepri sehingga menjadi Juara Umum dalam MTQ Nasional XXV ini,” tuturnya.(ska/foto:kemenag)