Nikah di KUA GRATIS, di luar KUA membayar Rp 600 rb, disetorkan langsung ke Bank ZONA INTEGRITAS KUA, tolak GRATIFIKASI dan KORUPSI. Laporkan jika terbukti! Waspadai penyebaran paham keagamaan menyimpang, awasi lingkungan! Bayarkan zakat anda melalui BAZNAS maupun LAZ yang berizin!
BERITA
Ditjen Bimas Islam Berkontribusi Signifikan Perbaiki Image Positif Kemenag RI
  • Tuesday, 06 May 2014 | 15:34
  • Administrator
  • berita
Jakarta, bimasislam“Ditjen Bimas Islam tahun 2013 telah memberikan kontribusi positif yang snagat signifikan terhadap image Kementerian Agama. Dengan tidak ada temuan dari BPK, berarti Bimas Islam telah menjadi koalisi besar dalam memperbaiki posisi Kemenag RI secara umum”. Demikian disampaikan oleh Dirjen Bimas Islam, Prof. Dr. Abdul Djamil, MA dalam Rapat Koordinasi Peningkatan Kinerja Tahun 2014 di Ruang Sidang Lt. 6, Gedung Kementerian Agama RI, Jl. MH. Thamrin 6 Jakarta (6/5).
 
Lebih lanjut Djamil menegaskan bahwa Bimas Islam dinilai paling baik oleh BPK, baik secara kualitas maupun kuantitas karena sesuai dengan ketaatan atas keasasan, kesesuaian dengan kelengkapan dokumentasi yang sangat lengkap. Meskipun ada yang belum sempurna, namun secara umum telah dipenuhi asas kelengkapan administrasi. Yang membanggakan adalah Bimas Islam tidak ada note khusus dari BPK. “Ini merupakan kado kita bersama setelah sejak tahun 2012 kita mendapatkan cobaan yang bertubi-tubi, sehingga saya sebut sebagai tahun sedih atau ‘amul khuzni. Mungkin ini sesuai dengan janji Allah: idzaa jaa’a nashrullahi wal-fath.., tegasnya.
 
“Saya berpesan kepada anda sekalian, tolong prestasi ini dipertahankan. Jangan merasa bangga dengan prestasi ini, tingkatkan terus kualitas kinerja kita, sehingga dapat menghasilkan program yang memberi manfaat buat umat”, tutupnya.
 
Dalam pantauan bimasislam, Rapat Koordinasi ini diikuti oleh para pejabat eselon III dan IV dalam lingkup Ditjen Bimas Islam. Hadir pula Sekretaris Ditjen Bimas Islam, Prof. Dr. Muhammadiyah Amin, MA, dengan memberikan pengantar atas hasil pemeriksaan BPK tahun 2013. (bieb/foto:bimasislam)